Begini Pernyataan Keluarga Atas Meninggalnya Siti Rahmani Rauf, Guru Pencipta Metode Baca "Ini Budi"

KABAR TERBARU- Berita duka datang dari dunia pendidikan. Perempuan yang memperkenalkan metode baca 'Ini Budi', yakni Siti Rahmani Rauf, telah meninggal dunia. Doa terindah untuk Nenek Rauf semoga diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. (Baca juga MENDIKBUD Sebut Permasalahan Pendidikan Tanggung Jawab Pemda)

"Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah berpulang dengan tenang Ibu Siti Rahmani Rauf," kata putri Siti Rahmani Rauf, Karmeni Rauf, Rabu (11/5/2016).


Siti meninggal pada usia 97 tahun pada Selasa (10/5) pukul 21.20 WIB tadi malam. Pihak keluarga berdoa agar Siti diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Kami anak-anaknya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya buat Almarhumah dan semoga diterim adi sisi ALlah SWT. Amin," kata perempuan yang akrab disapa Eni ini.

Sosok Siti Rahmani Rauf (97) itulah yang dulu menciptakan alat peraga metode baca "Ini Budi", membantu jutaan anak Indonesia era 80-90 an jadi mudah membaca dan mengenal bahasa Indonesia. Rumah duka berada di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Sumber :  www.reportaseguru.com
Begini Pernyataan Keluarga Atas Meninggalnya Siti Rahmani Rauf, Guru Pencipta Metode Baca "Ini Budi"
Nenek Rauf Penemu Metode Baca Ini Budi