Simak! Ini Rahasia Penting Menjaga Keharmonisan

Keharmonisan hidup berpasangan tentu menjadi dambaan setiap manusia termasuk pasangan suami istri. B3rcint4 dengan durasi pendek tentu tak menyenangkan. Baru sat-set sebentar dah langsung ej4kul4si bukanlah hal yang diidamkan semua pasangan di dunia. Karena itu, Anda mesti pintar-pintar menerapkan strategi r4nj4ng yang cukup menyenangkan pria dan wanita. Baca juga Penyebab Gugatan Retno Listyarti Menang di PTUN

Berikut Empat Resep Keharmonisan B3rcint4 Tahan Lama

1. Latihan kegel
Kegel bukan hanya bermanfaat untuk wanita. Pria pun bisa mendapatkan banyak manfaat setelah menjalani latihan itu. Ketika pria melatih otot panggul, mereka bisa b3rcint4 empat kali lebih lama.

2. Ganti teknik yang biasa dilakukan
Menurut penelitian yang dilakukan pakar s3ks Catherina Toyooka, pria bisa mendapatkan banyak manfaat bila mengganti ritual b3rcint4. Anda juga bisa b3rcint4 di tempat lain. Selain itu, Anda juga bisa mengganti waktu b3rcint4. Jika biasanya malam, tak ada salahnya b3rcint4 siang atau pagi.
Penting : Hasil Survey Membuktikan 62% Lebih Siswi SMP Tidak Per4w4n
3. Tinggalkan daging
Jika biasanya Anda makan daging namun L3T0Y di r4nj4ng, Anda bisa berganti haluan menjadi vegetarian. Penelitian yang dilakukan Yale menemukan bahwa vegetarian memiliki stamina lebih oke ketimbang p3cint4 daging.

4. Setop pikirkan tentang 0rg4sme
S3ks selama ini selalu dikaitkan dengan 0rg4sme sebagai tujuan akhir. Padahal, hal itu salah. Setidaknya itulah penilaian pakar s3ks Laura Berman. “Jika Anda bisa menyetop berpikir bahwa 0rg4sme adalah tujuan akhir, Anda bisa memperlambat ej4kul4si,” terang Berman. Sumber : http://www.jpnn.com
Berikut Empat Resep Keharmonisan B3rcint4 Tahan Lama
Ilustrasi