Miris, Hasil Survey Membuktikan 62 Persen Lebih Siswi SMP Sudah Pernah Begituan

TERBARU | Perkembangan zaman memberi dampak yang luar biasa bagi dunia pendidikan khususnya pada perkembangan anak didik. Banyak Permasalahan yang harus dihadapi guru, sekolah dan orang tua demi mengarahkan generasi bangsa untuk menjadi manusia seutuhnya. Baca juga : Hasil UKG 7 Provinsi Mencapai Target, Ini Datanya Resmi dari Laman Kemendikbud

Fakta memilukan terungkap dari hasil survei Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Gorontalo terhadap siswi SMP. Pasalnya, sebanyak 62,7 persen siswi SMP di Gorontalo pernah melakukan hubungan in-tim.

Hasil Survey 62,7 Persen Siswi SMP Tidak Pera-wan dan 21,2 Persen Pernah Abo-rsi

Dari survei yang dilakukan terhadap 4.500 responden itu juga ditemukan fakta bahwa 97 persen remaja aktif menonton film dewa-sa. Sedangkan sebanyak 93,7 persen siswi SMP pernah ci-uman. “Yang mengejutkan lagi, 21,2 persen di antaranya pernah Abo-rsi,” ujar dokter dari BKOW Gorontalo Sulianti Otto kepada Radar Gorontalo beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, penanganan pergaulan be-bas tak bisa diserahkan sepenuhnya pada pemerintah. Orang tua, masyarakat hingga sekolah pun diminta aktif menangani masalah tersebut.

"Orang tua harus menjadi sahabat anak. Komunikasi yang sehat serta keterlibatan orang tua dalam pengambilan putusan, bisa menjadi tindakan pencegahan bagi anak agar tidak ikut terje-rumus dalam perilaku se-ks be-bas," ujar Sulianti.

Sumber : http://www.jpnn.com
Miris, Hasil Survey Membuktikan 62 Persen Lebih Siswi SMP Sudah Pernah Begituan
Fakta Remaja Terkini